Testimoni Diana


Siapa lagi yang mau fasih berbahasa Inggris


Perkenalkan, nama saya Diana Sari. Saya adalah seorang PNS di salah satu Instansi Pusat dan ditempatkan di pedalaman Kalimantan. Dalam halaman ini saya akan berbagi sebuah Cara Belajar Bahasa Inggris yang berhasil membuat saya dan orang-orang lain mengalami peningkatan kemampuan Bahasa Inggris dengan Drastis. Jika anda mencari cara untuk belajar bahasa inggris dengan cepat, maka anda tidak sendiri karena saya juga menginginkannya.

Beberapa saat lalu saya ingin mengikuti tes IELTS, sebuah tes bahasa yang disyaratkan jika ingin mencari beasiswa di luar negeri (terutama Eropa). Pada awalnya saya mengira tes IELTS serupa dengan TOEFL, ada pilihan optional dan dengan sedikit trik saya akan bisa menjawabnya. 

Ternyata saya salah, tes IELTS terdiri dari 4 part dan menuntut kemampuan Bahasa Inggris yang practical sekali (tidak ada opsi jawaban, isian semua di bagian listening). Melihat hal ini,saya mulai sadar bahwa kemampuan Bahasa Inggris dasar yang baik sangat diperlukan!

Saya sebenarnya panik, mengingat sudah begitu lama semenjak bekerja saya tidak sama sekali mempelajari Bahasa Inggris. Sudah tentu jika mengikuti tes IELTS dengan kemampuan bahasa inggris dasar yang kurang baik hasilnya pasti BURUK!

Waktu yang tersisa sebelum tes IELTS hanya 3 bulan, karena tidak mungkin saya kursus, maka saya membeli buku. Tetapi IELTS bukanlah tes TOEFL dengan strategi memilih jawaban yang benar, tetap diperlukan sebuah cara untuk membiasakan diri belajar Bahasa Inggris dengan baik. Selain itu, saya adalah tipe orang yang kurang bisa belajar sendiri tanpa diajari oleh mentor. Buku hanya berguna ketika butuh latihan untuk soal-soalnya, kemampuan dasarnyalah yang sangat VITAL!

Saya sebenarnya baru menyadari mencapai skill Bahasa Inggris yang baik bukan hanya gaya-gayaan, tetapi berikut ini adalah kegunaan fasih Bahasa Inggris.
  • Digunakan untuk shortcourse atau S1 dan S2 ke Luar Negeri melalui tes TOEFL atau IELTS.
  • Beberapa Perusahaan mensyaratkan Tes Bahasa Inggris yang baik untuk kenaikan jabatan.
  • Peluang untuk membuat karir atau usaha Go International semakin besar
  • Jalan-jalan ke luar negeri (terutama yang berbahasa Inggris) tidak menakutkan lagi
  • Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN, jika kita tidak bisa berbahasa Inggris maka siap-siap menjadi individu yang tertinggal karena bangsa lain sudah bebas masuk ke Indonesia.
Dikarenakan alasan-alasan tadi yang menurut saya begitu penting. Saya kemudian berinisiatif mencari cara yang terbilang cepat dari internet untuk memperbaiki kemampuan Bahasa Inggris yang saya miliki. Apalagi dengan keadaan lingkungan saya yang kurang mendukung (sedang bekerja, tidak banyak waktu, tidak ada kursus pendukung) Dalam pencarian yang panjang tersebut, saya menemukan beberapa kendala mengapa banyak orang tidak bisa belajar Bahasa Inggris dengan baik :
  • Minimnya informasi di internet tentang belajar Bahasa Inggris yang ditulis oleh ahlinya.
  • Kebanyakan referensinya berasal dari luar negeri, padahal kita ingin belajar Bahasa Inggris dengan bahasa kita sendiri.
  • Tips-tips di internet terkesan asal-asalan dan malah membuat anda malas belajar Bahasa Inggris.
  • Mahalnya berbagai kursus yang berkualitas untuk belajar Bahasa Inggris, sehingga anda berpikir yang berani keluar uang banyaklah yang lebih mengerti.
Dari hasil penelusuran tersebut, saya beruntung menemukan sebuah cara cepat belajar Bahasa Inggris dari Mr Teguh dengan Metode Pembelajarannya yang unik dan sangat-sangat langka. 

Awalnya saya skeptis dengan cara ini, karena saya pikir isinya sama saja dengan ditempat lain. Namun setelah mencoba beberapa tutorial, saya terkejut dengan isi paket cara ini karena materinya lengkap dan bisa cepat dicerna. Saya merekomendasikan sekali paket cara ini bagi anda yang kesusahan belajar Bahasa Inggris.

Untuk alasan terakhir, saya sudah mendapatkan gambaran harga yang harus dibayar untuk kursus General English di beberapa tempat. Berikut ini hasilnya :
  1. EF Gunung Sahari, General English untuk 64 jam pertemuan biayanya Rp 4.920.000
  2. ILP Cikini General English nya per level mulai dari Rp 1.100.000 untuk 2,5 bulan (2x pertemuan seminggu)
  3. I/A/L/F memiliki tes awal dan biayanya Rp 4.100.000- Rp 4.300.000 untuk 50 jam pertemuan.
    *untuk mengecek harga lebih akurat, silahkan hubungi lembaganya langsung

Kursusnya mahal? Itu relative tergantung kemampuan, kondisi dan fasilitas, ada baiknya jika mampu mencoba dahulu yang mahal supaya bisa membandingkan sendiri hasilnya dan maka dari itu saya sebenarnya heran dengan paket ini karena pilihannya ada berbagai macam sesuai dengan kebutuhan anda dan tidak semahal kursus-kursus pada umumnya. Saya bahkan tidak akan berpikir ulang untuk membelinya setelah mengetahui berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan belajar anda : 

Jika anda takut bahwa bukunya tidak sampai, maka lihat testimoni orang-orang yang sudah menerimanya dan lebih dari 2000 orang memberikan testimoni untuk strategi ini, dan mereka sudah berhasil meningkatkan kemampuannya. 

Harga Paket Lengkap Paket Belajar Inggris ini sebenarnya cukup mahal, namun saya membelinya dengan promo hari ini. Saya berpikir harganya sangat pantas ketimbang ikut kursus Bahasa Inggris yang hanya beberapa pertemuan dan amat mahal (baca lagi rincian tadi). Saya bukan orang marketing, tetapi harga semurah itu harusnya tidak membuat anda berpikir 2 kali. 

Hanya dengan 3 bulan belajar Bahasa Inggris dasar dari paket ini, saya bisa melejitkan skor IELTS saya menjadi 6,5 (standar Universitas di Eropa). Skor listening dan reading saya begitu tinggi. Kemampuan Bahasa Inggris dasar sangat diperlukan jika ingin menjawab sesi ini dan saya sangat berhasil!. Dengan membeli paket program ini, anda menghemat banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris!

Comments

Popular posts from this blog

8 Keterampilan Bahasa Inggris (English Skills) yang Wajib Anda Kuasai!

Testimoni Pajar

Testimoni Suhelmi